Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Resmi Membuka 3 JPO Artistik Di Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 28 Februari 2019, 13:57 WIB
Anies Resmi Membuka 3 JPO Artistik Di Senayan
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi membuka tiga Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/2).

JPO Bundaran Senayan, JPO Glora Bung Karno (GBK) dan JPO Polda Metro Jaya yang diresmikan mulai pukul 12.00 WIB tadi sudah bisa dilintasi.

"Alhamdullilah ini menjadi hari yang membahagiakan karena salah satu proyek yang bisa menjadi penda ibukota, hari ini telah tuntas. JPO GBK, Bundaran Senayan, dan JPO Polda Metro Jaya. Tiga jembatan ini Alhamdulillah dibangun  tuntas," tutur Anies kepada wartawan saat peresmian di JPO GBK, Jalan Jenderal Sudirman.

Anies mengatakan, ketiga JPO tersebut dibangun dengan desain artistik dan tata pencahayaan yang menambah keindahan kota.

"Kita harap ini jadi babak baru bagi penataan kota di Jakarta. Bukan hanya fungsi bagi warga. Tapi artistik, bawa suasana baru, keindahan, dan InsyaAllah bawa kebahagiaan," kata Anies.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Harri Nugoroho memastikan pembangunan tiga JPO ini sudah selesai secara struktur maupun fungsi.

"Khusus untuk JPO Polda Metro Jaya, saat ini masih dalam penataan trotoar. Sementara kedua JPO yang lain sudah bisa selesai," jelas Harri. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA