Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pagi Ini, Garuda Muda Diarak Di Jalan Sudirman-Thamrin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 28 Februari 2019, 04:33 WIB
Pagi Ini, Garuda Muda Diarak Di Jalan Sudirman-Thamrin
Timnas U-22 Juara Piala AFF U-22/Net
rmol news logo Pasukan Garuda Muda Indonesia berhasil menjadi juara dalam ajang Piala AFF U-22 yang digelar di Kamboja.

Witan Sulaiman cs berhasil menundukkan perlawan Timnas Thailand U-22 dalam partai final yang dihelar di Phnom Penh, Selasa (26/2) lalu.

Pada pagi ini, Kamis (28/2), sedianya akan diadakan arak-arakan juara. Anak asuh Indra Sjafri akan diarak melewati Jalan Sudirman dan MH Thamrin, DKI Jakarta.

Begitu kata Sekretaris Menpora (Sesmenpora), Gatot Sulistiantoro Dewa Broto dalam akun Twitter pribadinya, @gsdewabroto, Rabu (27/2).

Dalam keterangannya, arak-arakan akan dimulai dari Hotel Sultan di kawasan Senayan lalu melewati Jalan Sudirman disambung ke Jalan MH Thamrin dan berakhir Jalan Medan Merdeka Utara atau Istana Negara.

"Rute arak-arakan konvoi Timnas U-22 besok Kamis pagi dari Hotel Sultan Senayan jam 08.00, memutari sisi luar GBK, menuju Jl Sudirman dan Jl MH Thamrin ke arah Istana Negara," ujar Gatot.

Arak-arakan akan dilangsungkan di jam sibuk kantor. Atas alasan itu, Gatot mewakili Kemenpora mengucapkan permintaan maaf jika terjadi kemacetan, yang ditimbulkan dari arak-arakan tersebut.

"Mohon maaf atas kemacetan yang diakibatkan," kata Gatot. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA