Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Meloncat, Pemuda Bunuh Diri Di Lampung Sempat Dibujuk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 23 Februari 2019, 11:17 WIB
Sebelum Meloncat, Pemuda Bunuh Diri Di Lampung Sempat Dibujuk
TSR/RMOL Lampung
rmol news logo . Sebelum memutuskan mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri, seorang pemuda asal Lampung berinisial TSR sempat dibujuk agar mengurungkan niat melompot dari gedung tinggi.

Namun, bujukan itu tidak dihiraukan, TSR tetap terjun dari atap lantai empat pusat perbelanjaan Mall Transmart di kawasan di Wayhalim, Kota Bandarlampung, Jumat (22/2) sekitar pukul 16.00 WIB.

Adalah pegawai Mall Transmart Adi Widodo (supervisor), Nanang (security) dan Bima Prasta (office boy) yang meminta TSR mengurungkan niat. Mereka tidak berhasil menahan keinginan TSR terjun dari ketinggian 40 meter.

Posisi TSR ketika berada di tepi gedung membelakangi tempatnya terhempas (menghadap pintu keluar dari tangga darurat) kemungkinan agar upayanya tidak digagalkan petugas.

TSR sendiri naik ke gedung Mall Transmart lewat tangga darurat.

Terjun bebas, TSR diketahui masih bernyawa dan akhirnya menghembuskan nafas di tempat.

Setelah divisum et repertum di RS Imanuel, jenazah pemuda kelahiran 1998 itu dibawa langsung ke rumahnya di Jl. Raden Saleh Wayhui, Jatiaagung, Lampung Selatan.

Dilansir dari RMOL Lampung, TSR diduga berani memutuskan mengakhiri hidup dengan tindakan tidak terpuji karena depresi masalah asmara. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA