Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungan Pangeran Mahkota Saudi Untuk Bahas Kepentingan Umat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 15 Februari 2019, 19:28 WIB
Kunjungan Pangeran Mahkota Saudi Untuk Bahas Kepentingan Umat
Jubir Kemlu Arrmanatha Nasir bersama Dirjen Asia Pasifik dan Afrika Desra Percaya/RMOL
rmol news logo Kementerian Luar Negeri menyatakan bahwa kunjungan Pangeran Mahkota Arab Saudi Mohammad bin Salman Al Saud pada 18 Februari mendatang dalam rangka penguatan kerja sama bidang ekonomi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Peningkatan kerja sama ekonomi itu fokus utamanya. Dan juga yang kedua berkaitan kepentingan umat," kata Dirjen Asia Pasifik dan Afrika Kemlu Desra Percaya di Spumante Resto, Menteng, Jakarta, Jumat (15/2)
 
Menurut mantan duta besar Indonesia untuk PBB itu, dalam kunjungan Mohammad bin Salman Al Saud juga akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman beberapa perjanjian kerja sama. Namun, Desra mengaku belum bisa menjelaskan lebih detail apa saja kesepakatan yang akan dilakukan sebab masih dalam proses negosiasi.

Mohammad bin Salman Al Saud juga akan melakukan pertemuan resmi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pada Selasa (19/2) didampingi Menlu Retno LP Marsudi. Sebelum melanjutkan dengan pertemuan forum bisnis.

"Pertemuan dilakukan dalam format veranda talk. Kemudian dilakukan pertemuan bilateral di mana presiden akan didampingi oleh menteri terkait," demikian Desra. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA