Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Respon Lambat, Anggota Dewan Kritik Penanganan Jalan Rusak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Rabu, 13 Februari 2019, 12:07 WIB
Respon Lambat, Anggota Dewan Kritik Penanganan Jalan Rusak
Foto:RMOL Sumsel
rmol news logo Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dinilai kurang serius dalam menangani perbaikan kerusakan jalan di kota tersebut. Respon pemkot terlihat sangat lambat dalam penanganannya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kritikan itu dilontarkan Anggota Komisi III DPRD Kota Palembang, Hardi terkait banyaknya laporan masyarakat yang mengeluhkan kondisi jalan rusak di sejumlah titik di Kota Palembang.  

"Jalan merupakan sarana publik yang menjadi hak warga untuk mendapatkan fasilitas umum yang layak. Jadi Pemkot harus lebih memprioritaskan perbaikan fasilitas umum, ketimbang kegiatan lain," ujar dia, seperti dilansir RMOL Sumsel, Rabu (13/2).

Hardi mengatakan, banyak masyarakat yang mengeluhkan kerusakan jalan di Jalan Brigjen Abdul Kadir, tepatnya di dekat simpang empat lampu merah Selatan Indah, Dempo Luar, Kelurahan 15 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) 1.

Demikian pula dengan kerusakan Jalan Lingkaran Baru, tepatnya depan Hotel Rio arah menuju PD Manis.

"Kami berharap Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palembang segera turun ke lapangan. Jangan dibiarkan berlarut-larut, karena jika semakin lambat diperbaiki kerusakan jalan akan semakin parah," tandas dia. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA