Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besuk Ahmad Dhani Di Rutan Medaeng, Mulan Irit Bicara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 11 Februari 2019, 16:21 WIB
Besuk Ahmad Dhani Di Rutan Medaeng, Mulan Irit Bicara
Mulan Jameela/RMOL Jatim
rmol news logo Artis Mulan Jameela mengunjungi suaminya Ahmad Dhani yang kini ditahan di Rumah Tahan (Rutan) Medaeng, Senin (11/2) pagi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti dilansir RMOL Jatim, Mulan tiba di Rutan Medaeng dengan menumpangi sedan Mercy warna hitam dengan nopol W 168 RP sekitar pukul 08.45 WIB. Tak satupun dari ketiga anak Dhani ikut dalam kunjungan tersebut.  

Turun dari mobil, pelantun lagu Mahluk Tuhan Paling seksi ini langsung menuju ruang registrasi kunjungan. Tak lama kemudian, Mulan beserta rombongan masuk ke dalam Rutan Medaeng.

Ditanya wartawan tentang kondisi kesehatan dan keluarga pasca suaminya menjalani penahanan di Rutan Medaeng, Mulan irit bicara.

"Alhamdulilah sehat mas," jawab perempuan berhijab itu singkat.

Sekitar empat jam Mulan berada di dalam Rutan. Saat keluar dari pintu penjagaan pun, ia masih tetap irit bicara. Mulan enggan menceritakan apa yang dibicarakannya dengan sang suami.

“Ini mau pulang mas," jawab Mulan singkat

Seperti diberitakan, Ahmad Dhani resmi menghuni Rutan Medaeng usai menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (7/2) lalu. Ini adalah hari keempat ia ditahan di rutan tersebut. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA