Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TNI-Polri Surabaya Kompak Jaga Perdamaian Jelang Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 08 Februari 2019, 17:47 WIB
TNI-Polri Surabaya Kompak Jaga Perdamaian Jelang Pemilu
Pasca apel bersama/Repro
rmol news logo TNI-Polri se-Kogartap IIII Surabaya menggelar apel bersama untuk menjalin koordinasi demi menjaga perdamaian serta menjaga perdamaian dan menciptakan kondisi aman jelang pemilihan umum 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono, dalam keterangan yang diterima redaksi (Jumat, 8/2), menjelaskan bahwa kegiatan itu sekaligus dijadikan momentum silahturahmi dan penyamaan komitmen untuk mendukung pemilu aman, damai dan sejuk.

Selain itu, sambungnya, menengok sinergi dan soliditas prajurit di Jawa Timur selama tahun 2018, tidak ada permasalahan menonjol seperti konflik internal, TNI dan Polri, maupun prajurit dengan masyarakat.

"Hal ini mengindikasikan ikatan yang kuat dan positif dari segenap jajaran pimpinan dan prajurit TNI-Polri," paparnya.

Sigit juga menambahkan bahwa apel tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam V Brawijaya dan diikuti oleh seluruh Pangkotama, Kapolda Jatim, Pimpinan Kesatuan TNI-Polri se-Kogartap V Surabaya.

"Menghadirkan seluruh perwakilan pasukan TNI-Polri dalm rangka membangun sinergi dan soliditas antara prajurit TNI dan Bhayangkara," tambahnya.

Kegiatan itu dihadiri oleh sekitar 2.000 prajurit TNI-Polri.

Para prajurit TNI-Polri di Surabaya sendiri dalam berbagi kesempatan terlihat kompak bahu membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti dalam kegiatan TMMD, bakti sosial, penangan bencana, serta kegiatan kemasyarakatan lainnya. [mel]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA