Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Prostitusi Online, Della Perez Diperiksa Polda Jatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Rabu, 06 Februari 2019, 19:43 WIB
Kasus Prostitusi Online, Della Perez Diperiksa Polda Jatim
Della Perez/RMOLJatim
rmol news logo . Kasus prostitusi online yang menempatkan Vennesa Angel sebagai tersangka terus berlanjut. Dari sejumlah saksi yang dipanggil, hari ini, Rabu (6/5), pesohor Della Wulan Astreani alias Della Perez dimintai keterangan penyidik Polda Jatim.

Adik kandung pesohor kondang Julia Perez itu tiba di ruang Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pukul 10.20 WIB.

Didampingi kuasa hukumnya, Minol Sebayang, Della dimintai keterangan terkait kasus prostitusi online yang diduga melibatkan sejumlah artis dan model.

Kepada wartawan di Polda Jatim, Minola Sebayang mengungkapkan kedatangan kliennya guna memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim.

Dari sejumlah saksi, Della adalah yang pertama muncul untuk dimintai keterangan oleh penyidik. "Ya diperiksa sebagai saksi saja," kata Minola seperti dilansir Kantor Berita RMOLJatim.

Sebelumnya, ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari. Selain itu, juga ada inisial beberapa artis yang terlibat. Di antaranya, BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH, SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK, hingga DP.

Tersangka Vanessa Angel sudah ditahan di Rutan Polda Jatim. Selain Vanessa sejumlah muncikari juga sudah ditangkap.[yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA