Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meriahkan Imlek, Dufan Tebar 2.570 Angpao Untuk Pengunjung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 06 Februari 2019, 00:35 WIB
Meriahkan Imlek, Dufan Tebar 2.570 Angpao Untuk Pengunjung
Angpau Dufan/RMOL
rmol news logo Tebar angpao menjadi tradisi rutin yang dilakukan pengelola taman hiburan Dunia Fantasi setiap perayaan Imlek, 

Vice President Dufan Eddy prastiyo mengatakan, tebar angpao merupakan salah satu dari rangkaian perayaan Imlek yang dimulai sejak Sabtu lalu (2/2).

"Tiap tahun tebar angpao ada, jumlah amplop angpaonya kita sesuaikan dengan tahun Imleknya. Imlek kali ini kan 2.570, berarti jumlah amplopnya sebanyak 2.570," jelasnya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL di Komplek Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Selasa (5/2).

Menurut Eddy, ada syarat tertentu untuk mendapatkan angpao yaitu pengunjung diwajibkan mengunggah foto dan menandai akun media sosial resmi Dufan.

"Setelah dia foto dan di-upload di Indo Dufan dia boleh ambil amplop angpaonya," katanya.

Faqih (26), salah satu pengunjung Dufan mengungkapkan rasa bahagianya mendapatkan angpao.

"Tadi menunggu angpao ini 10 sampai 15 menit, dan saya tidak tahu kalau ada tebar angpao ini, tahunya pas masuk Dufan saja. Alhamdulillah dapat angpao dan saya tukar dan dapat kaos," paparnya.

Angpao yang diberikan dapat ditukarkan oleh pengunjung menjadi uang tunai maupun merchandise resmi Dufan berupa tempat minum, kaos dan lainnya. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA