Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Kunjungi Vihara Dharma Bakti Bersama Dua Anaknya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 05 Februari 2019, 15:43 WIB
Anies Kunjungi Vihara Dharma Bakti Bersama Dua Anaknya
Anies dan dua anaknya/Net
rmol news logo Kunjungan rutin ke wihara dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam memperingati tahun baru China, Imlek.

Bertepatan dengan Imlek 2570, kunjungan Anies menyasar Vihara Dharma Bakti yang berada di Petak Sembilan, Tamansari, Glodok, Jakarta Barat.

Dia datang bersama dengan Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi. Selain itu, dua anaknya, Mikail Baswedan dan Ismail Baswedan turut datang menemani.

Setiba di lokasi, Anies dan rombongan disambut Ketua Pengurus Vihara Dharma Bakti, Gunawan Djaya Putra.

"Kami atas nama Pemprov DKI dan warga Jakarta ingin menyampaikan Selamat Tahun Barum Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun baru ini membawa keberkahan, membawa kesuksesan kepada semuanya," kata Anies di Vihara, Jakarta. Selasa (5/2).

Dia berharap, tahun babi tanah bisa membawa banyak keberkahan bagi warga DKI Jakarta di berbagai bidang.

"Tahun babi tanah, katanya memiliki makna keberkahan, kemudahan rezeki, dan terbukanya peluang di berbagai bidang," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Anies dan kedua anaknya melepas puluhan burung dari sangkar. Aksi ini merupakan simbol dari masyarakat DKI harus hidup bebas dari kurungan masalah yang ada.

"Ini menjadi kesempatan bagi kita warga DKI untuk menguatkan persatuan, karena itulah yang menjadi modal kebersamaan kita di Ibukota dan Indonesia," pungkasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA