Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Road Show ke Dinas PUPR, Wali Kota Serang Cek Progres Infrastruktur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 29 Januari 2019, 16:56 WIB
Road Show ke Dinas PUPR, Wali Kota Serang Cek Progres Infrastruktur
Foto:RMOLBanten
rmol news logo Wali Kota Serang Syafrudin mengunjungi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Serang, Selasa (29/1). Kunjungan ini merupakan bagian dari road show ke organisasi perangkat daerah (OPD).

Dalam road show itu, Syafrudin memeriksa satu per satu ruang kerja dan pegawai yang ada di Dinas PUPR. Wali Kota juga memberi semangat para PNS.

"Road show ke OPD ini untuk memacu OPD baik ASN maupun non ASN untuk lebih semangat bekerja," katanya seperti dilansir RMOL Banten.

Syafrudin mengatakan, hingga saat ini progres pembangunan infrastruktur dibawah Dinas PUPR sudah mencapai 66 persen.  Meski demikian, ia yakin pembangunan sejumlah infrastruktur Kota Serang akan selesai dalam kurun waktu empat tahun ke depan.

"Mudah-mudahan dalam waktu empat tahun ini sudah selesai, baik itu jalan rusaak sedang maupun jalan buruk. Mudah-mudahan bisa terselesaikan," tegasnya.

Syafrudin juga sempat menyinggung soal revitalisasi drainase. Hal ini penting untuk mengatasi genangan air yang sering terjadi di jalan raya Kota Serang.

"Drainase itu sudah ada rencana action minggu depan. Titik-titiknya di Trondol, Rau Cilampang sama Cilame," tukasnya.

Dikatakan Kadis PUPR Kota Serang, M Ridwan, untuk mengurangi genangan air pihaknya akan melakukan normalisasi di sekitar Rau, Ayip Utsman, Bumi Agung Satu, Trondol termasuk di Cijawa.

"Sekarang kita sudah masuk tahap persiapan, identifikasi kondisi lapangan, dilihat secara detail permasalahannya? Kemudian apa yang harus dilakukan. Minggu depan kita action," tukasnya. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA