Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambil Menunggu Jokowi, Penerima Sertifikat Tanah Gratis Dihibur Dengan Lagu Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 26 Januari 2019, 12:25 WIB
Sambil Menunggu Jokowi, Penerima Sertifikat Tanah Gratis Dihibur Dengan Lagu Daerah
Warga di Lapangan Bola Arcici, Cempaka Putih/RMOL
rmol news logo . Masyarakat sudah memadati Lapangan Bola Arcici di Cempaka Putih, Jakarta Pusat untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dalam acara penyerahan sertifikat tanah gratis.

Selain Presiden Jokowi, rencananya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan ikut mendampingi Presiden dalam pembagian sertifikat kali ini, Sabtu (26/1).

Menurut jadwal, Anies diagendakan pada pukul 10.00 WIB mendampingi Jokowi di Lapangan Arcici. Namun hingga pukul 11.20 WIB, Presiden Jokowi belum juga tiba dilokasi acara.

Namun, warga yang sudah datang senang karena dihibur oleh pengisi acara melalui nyanyian lagu-lagu daerah seperti lagu gemu famire yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT), alusia  yang berasal dari Sumatera Utata.

Mereka terlihat terhibur dengan alunan musik, dan tidak sedikit yang ikut bernyanyi. Sementara itu di luar kawasan sudah banyak petugas gabungan dari TNI-Polri berjaga mengamankan acara.

Jumat kemarin (25/1), Presiden Jokowi juga membagikan sertifikat tanah di dua tempat sekitar Jakarta, yakni daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan Bekasi, Jawa Barat.

Di Bekasi, Jokowi membagikan 3.500 sertifikat tanah untuk masyarakat di sana. 3.500 sertifikat itu berada di 20 desa dan kelurahan. Sementara di Kota Tangerang Selatan, sekitar 40 ribu sertifikat tanah dibagikan. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA