Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Korban Diminta Kosongkan Hotel Besok, Lion Air Ngeles

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 15 Januari 2019, 06:59 WIB
Keluarga Korban Diminta Kosongkan Hotel Besok, Lion Air <i>Ngeles</i>
Febri Eka Setiawan/RMOL
rmol news logo Perpanjangan inap keluarga korban penumpang Lion Air dengan nomor register PK-LQP di sejumah hotel di Jakarta dan Pangkalpinang, dihentikan.

Pihak manajemen Lion Air dikonfirmasi mengaku tidak tahu.

"Kami belum mendapat update coba kami akan cari tahu dan nanti kami akan kabari lagi," ucap Airport Manager Lion Air Bandara Halim Perdanakusuma, Febri Eka Setiawan saat ditemui di Jakarta International Container Terminal (JICT) 2 Tanjung Priok, Jakarta, Senin (14/1).

Sebelumnya Jurubicara keluarga korban tragedi Lion Air JT-610, Anton Sahadi menyampaikan bahwa masih tersisa 64 penumpang lagi yang belum diketahui nasibnya. Namun, pihak keluarga sudah diminta 'angkat koper' dari Hotel Ibis Cawang, Hotel Best Western Jakarta, dan Hotel Novotel, Pangkalpinang.

"Intinya per tanggal 16 akan dikosongkan, katanya mau dipindahin. Kemarin kan dikosongkan dan kami konfirmasi ulang akan dipindahkan ke mana? eh nggak dijawab, artinya sama saja bohong, apa disuruh luntang lantung di sana?" tutur Anton saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Senin malam (14/1).

Anton mewakili keluarga korban yang belum ditemukan menyatakan keberatan dan menolak keras keputusan itu. Lion Air harus memberi penjelasan resmi dan menyeluruh secara langsung kepada pihak keluarga terkait penyelesaian akhir dari 64 korban lainnya yang belum ditemukan.

"Kami akan meninggalkan posko tersebut secara baik-baik apabila semua hak kami dan semua kewajiban pihak Lion sudah diselesaikan secara penuh," tandasnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA