Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Peserta Hadiri Tabligh Akbar 212 Di Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Minggu, 13 Januari 2019, 16:22 WIB
Ribuan Peserta Hadiri Tabligh Akbar 212 Di Solo
Foto: Net
rmol news logo Ribuan peserta tabligh akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 penuhi seputaran kawasan Gladak, Kelurahan Kauman, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/1).

Mereka duduk rapi dengan baju warna putih serta membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid, di jalur lambat Jalan Slamet Riyadi itu sejak subuh.

Dalam jadwal mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak yang akan hadir tidak terlihat di antara peserta hingga acara berakhir.
Hanya ada ustaz Haikal Hasan, Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif, Fadlan Garamatan dan Miunudinillah Basri yang memberikan pemaparan.

"Kami belum tahu sejauh ini alasan beliau (Danhil Anzar) batal hadir hari ini," ucap  ketua persaudaraan alumni 212, R. Djayendra Dewa dilansir RMOLJateng.

Tabligh Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang dihadiri bukan hanya warga Soloraya saja namun juga di Jawa Tengah dan Jawa Timur, tidak ada unsur kampanye.

Pantauan RMOLJateng, setelah acara selesai peserta tabligh akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 dengan teratur meninggalkan lokasi acara.

Selama pelaksanaan acara berlangsung petugas kepolisian dan anggota satpol PP terlihat berjaga di sekitar lokasi.

Ratusan anggota polisi dibantu Satpol PP Pemerintah Kota Solo sendiri mulai menjaga lokasi acara tabligh akbar di Bundaran Gladak sejak pukul 04.30 WIB. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA