Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

2 Pesan Willem Sebelum Tinggalkan BNPB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 10 Januari 2019, 09:49 WIB
2 Pesan Willem Sebelum Tinggalkan BNPB
Willem Rampangilei dan Doni Monardo/RMOL
rmol news logo Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menitipkan Laksda (Purn) Willem Rampangilei menitipkan dua pesan kepada seluruh pegawai BNPB.

Dua pesan itu diutarakan Willem saat upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepala BNPB kepada Letjen TNI Doni Monardo di Auditorium lantai 15 gedung BNPB, Jalan Pramuka Raya, Jakarta Timur, Rabu (9/1).

Pesan pertama Willem adalah meminta prajurit khusus kemanusiaan bekerja keras dan mendukung Letjen TNI Doni Monardo sebagai kepala BNPB yang baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kedua jangan pernah lelah dan bosan mewujudkan bangsa Indonesia menjadi negara yang tangguh dalam menghadapi bencana," tambah Willem.

Willem sekaligus menyampaikan terima kasih dan meminta maaf kepada seluruh pejabat BNPB mulai dari tingkat sekretaris utama sampai pekerja outsourching.

"Di kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada prajurit BNPB Sekretaris Utama (Sestama), Inspektorat Utama (Irtama), deputi para pejabat eselon dua, tiga, empat seluruh staf dan pekerja outsourching. Ini jadi kenangan yang indah bagi saya," tuturnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA