Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ipemi Dorong Solusi Membangkitkan Ekonomi Pasca Bencana Tsunami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 08 Januari 2019, 12:43 WIB
Ipemi Dorong Solusi Membangkitkan Ekonomi Pasca Bencana Tsunami
Ingrid Kansil/Ipemi
rmol news logo Pengurus Pusat Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) bersama Pengurus Daerah Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang mengunjungi korban bencana tsunami Selat Sunda pada Senin (7/1).

"Dari lubuk hati yang paling dalam. Saya mewakili Ipemi menyampaikan keprihatina, serta kesedihan yang mendalam ketika mengetahui bencana tersebut melumpuhkan sebagian dari mata pencaharian masyarakat," tutur Ketua Umum Ipemi, Ingrid Kansil.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyalurkan donasi melalui Ipemi. Mulai dari sembako, obat-obatan, perlengkapan anak, pakaian, mukena, dan sejumlah uang tunai.

"InsyaAllah amanah yang dititipkan akam senantiasa kami salurkan kepada pihak yang membutuhkan," ujar Inggrid melalui rilis yang diterima redaksi, Selasa (8/1).

Menurut dia, perlu ada upaya serta solusi yang dilakukan bersama pemerintah untuk membangkitkan kembali perekonomian warga melalui kegiatan kewirausahaan.

"Harapan tersebut, sudah kami sampaikan kepada Bupati Pandeglang, Irna Dimyati yang penuh kehangatan menerima kunjungan kami dalam menyalurkan bantuan dan donasi melalui Ipemi," tambahnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA