Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ancol Diserang Angin Kencang Dan Ombak Tinggi Ternyata Hoax

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 31 Desember 2018, 17:13 WIB
Ancol Diserang Angin Kencang Dan Ombak Tinggi Ternyata Hoax
Foto/Net
rmol news logo Beredar video yang viral di media sosial dan aplikasi whatsapp yang menggambarkan angin kencang dan ombak tinggi di Pantai Ancol, Jakarta Utara. Video tersebut dipastikan tidak benar alias hoax.

Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali dalam keterangannya menyebut pihaknya telah melakukan pantauan di lokasi. Dipastikan kondisi masih kondusif.

"Pantai Ancol masih kondusif dan tetap diramaikan oleh pengunjung. Pengunjung Pantai Ancol tetap melakukan aktivitas rekreasinya dengan aman dan nyaman tanpa ada gangguan," ujar Teuku, Senin (31/12).

Manajemen Ancol, kata Teuku, akan menelusuri sumber penyebar berita hoax tersebut dan jika terbukti akan diproses sesuai dengan Undang-undang ITE yang berlaku.

"Dipastikan video tersebut disebarluaskan oleh oknum yang tidak bertanggungg jawab. Manajemen Ancol juga mengimbau agar video tersebut tidak disebarluaskan lebih lanjut terlebih dengan mengatakan itu di kawasan Pantai Ancol," kata dia.

"Kami akan telusuri dan tindaklanjuti video hoax yang viral tersebut ke pihak yang berwajib," ujar Teuku.

Masyarakat, tambah Teuku, diimbau tidak percaya begitu saja video tersebut dan dapat membuktikannya sendiri dengan datang ke Pantai Ancol. [lov]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA