Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakapolda: Kita Lebih Baik Usil Sedikit Tetapi Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Senin, 31 Desember 2018, 15:18 WIB
Wakapolda: Kita Lebih Baik Usil Sedikit Tetapi Aman
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat memimpin apel/Net
rmol news logo . Untuk mengamankan jalannya pergantian malam tahun baru pada malam hari ini, Senin (31/12), Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat memimpin Apel Pasukan di Econvention, Ancol, Jakarta Utara.

Gelar Pasukan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Metro Jaya serta Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK beserta PJU Polres, Dandim 05/02JU yang diikuti Personil Polri, TNI, Pemda serta unsur pengamanan terkait lainnya, Senin (31/12/).

Dalam sambutannya, Wakapolda Metro Jaya berpesan agar dalam melaksanakan tugasnya, aparat keamanan mewaspadai tempat-tempat keramaian, seperti tempat- hiburan dan wisata.

Wakapolda mewanti-wanti pasukan pengamanan untuk mewaspasai pusat-pusat keramaian dan melakukan penjagaan ketat di semua sudut

"Waspada betul, jangan underestimate. Semuanya harus tahu apa yang menjadi tugas pokoknya," kata Brigjen Wahyu, Senin.

Wahyu mengimbau personel yang melakukan pengamanan agar benar-benar meningkatkan kewaspadaan.

"Di pintu-pintu masuk lakukan pengecekan, lakukan pemeriksaan kepada hal-hal mencurigakan sekecil apa pun. Kita lebih baik agak usil sedikit tetapi aman," sambungnya.

"Karena tahun lalu di sini puncak pukul 00.00 WIB itu pengunjungnya sampai 200 ribu lebih. Kalau diurai pukul 00.00 WIB saja untuk pulang itu bisa sampai belum selesai keluar satu-satu itu kendaraan," pungkas Wakapolda menambahkan. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA