Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangdam Tanjungpura Safari Natal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 25 Desember 2018, 19:10 WIB
Pangdam Tanjungpura Safari Natal
Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi/Net
rmol news logo . Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi bersama Ketua Persit KCK PD XII/Tanjungpura Ny. Tien Achmad Supriyadi melakukan silaturrahmi ke sejumlah pejabat di Kota Pontianak yang sedang merayakan Natal 2018, Selasa (25/12).

Dalam keterangan yang disampaikan Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, juga ikut mendampingi para Asisten Kasdam dan Kabalak Dam XII/Tpr.

"Kegiatan ini sudah teragendakan termasuk silaturahmi pada perayaan Natal, Pangdam dan pejabat lainnya dalam melakukan silaturahmi," ujar Kapendam XII/Tanjungpura sesaat lalu.

Pada perayaan Natal kali ini Panglima Kodam beserta rombongan bersilaturahmi ke beberapa pejabat diantaranya ke kediaman Danlantamal XII Pontianak, Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D, M.Tr (Han), juga ke kediaman Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Kalimantan Barat Brigjen Pol Sri Handayani, yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat.

"Silaturrahmi dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan antar umat beragama di Kalimantan Barat khususnya di Kota Pontianak,"  terang Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

Silaturahmi juga dilakukan dengan Ketua Persekutuan Gereja Seluruh Indonesia Wilayah Kalimantan Barat Pendeta Paulus Ajong, serta ke kediaman Dandim 1207/ BS Kolonel Inf Ullyses Sondang dan ke kediaman Asisten Logistik Kasdam XII/Tpr, Kolonel Czi Yudha Rusniwan.

Dalam kesempatan itu, Pangdam mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi umat Kristiani di Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. Semoga Natal membawa berkah yang berlimpah dan kehidupan lebih baik. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA