Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Misa Natal Katedral Doakan Korban Tsunami Selat Sunda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 25 Desember 2018, 10:45 WIB
Misa Natal Katedral Doakan Korban Tsunami Selat Sunda
Foto: RMOL
rmol news logo Aksi solidaritas untuk korban bencana tsunami di Banten dan Lampung ditunjukkan oleh umat Katolik di tengah perayaan natal.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam perayaan natal di gereja Katedral Jakarta, Mgr Ignatius Suharyo saat memimpin misa, meminta jemaat yang hadir untuk menundukkan kepala sejenak sembari mendoakan para korban musibah yang menelan ratusan jiwa itu.

"Pada kesempatan ini marilah kita berdoa untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di Selat Sunda, Banten dan Lampung dan sekitarnya. Bagi mereka yang meninggal semoga diberikan kedamaian abadi. Bagi mereka yang telah kehilangan keluarga yang mereka cintai, semoga diberikan kekuatan," tutur Suharyo dari atas Altar Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (25/12).

Tak hanya itu, Mgr Ignatius Suharyo juga meminta umat Kristinasi untuk ikut membantu mengurangi beban para korban tsunami yang kini masih di pengungsian.

"Tenggang rasa bagi kita semua untuk mengurangi penderitaan mereka. Untuk saudara-saudara kita yang kesulitan akibat bencana alam," pintanya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA