Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Jumat Barokah, Kapolda Sumut Cegah Paham Radikal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Jumat, 21 Desember 2018, 23:29 WIB
Lewat Jumat Barokah, Kapolda Sumut Cegah Paham Radikal
Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi Agus Andrianto/Net
rmol news logo Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi Agus Andrianto melaksanakan safari Jumat di Masjid Nurul Iman, Dusun 4, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, pada Jumat (21/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jenderal bintang dua tersebut didampingi sejumlah pejabat utama, yakni Wakapolda Brigjen Polisi Mardiaz Kusin D, Dir Intelkam Kombes Dedi Kusuma Bakti, Dir Binmas Kombes Hondawan, Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kabid Propam AKBP Yofie G Putro, dan Korspripim AKBP JHS Tanjung.

Tiba di masjid, Kapolda Sumut langsung bersalaman dengan jamaah salat jumat sambil menunggu azan waktu tiba untuk dimulainya khutbah.

"Saya akan terus melanjutkan Program Jumat Barokah, saya akan mendengar langsung keluhan masyarakat terkait kamtibmas. Ini merupakan program 100 hari kedua," kata Agus Andrianto.

Ia menjelaskan Program Jumat Barokah ini sangat efektif untuk mencegah paham radikal dan anti Pancasila yang beredar dan menyusupi pemikiran masyarakat.

Selain program Jumat barokah, Kapolda juga telah menjalankan program lainnya yaitu penataan PKL, Penertiban Pos Polisi dan baliho reklame yang tidak memiliki ijin dan berdiri di jalur hijau, dan silaturahmi dengan masyarakat kecil dari petugas kebersihan hingga bilal mayit, penggali kubur dan tukang becak. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA