Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karya Terbaik Lomba Foto MURI 2018 Akan Dipamerkan Di Bandara Soekarno Hatta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 20 Desember 2018, 22:24 WIB
Karya Terbaik Lomba Foto MURI 2018 Akan Dipamerkan Di Bandara Soekarno Hatta
Foto/RMOL
rmol news logo Sebanyak 20 karya foto terpilih dan 3 foto terbaik dari lomba foto yang digelar Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) 2018 akan dipamerkan di Mall of Indonesia pada Januari 2019 dan di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Februari 2019.

Demikian dikatakan penggagas MURI sekaligus seniman legendaris Jaya Suprana, usai memilih karya terbaik foto lomba MURI di Jaya Suprana School, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (20/12).

"Saya serahkan masa depan ini kepada para fotografer. Tetapi yang saya bahagia tahun depan ini akan dipamerkan di bandara yang itu menurut saya bagus sekali, para turis dari luar negeri pun dapat melihat foto-foto karya fotografi tentang kegiatan MURI," ungkapnya.

Selain akan dipamerkan di Mall of Indonesia dan Bandara Ultimate 3 Soekarno Hatta, foto tersebut rencananya juga akan ditampilkan di Bandara Ngurah Rai Bali, Bandara Internasional Juanda dan Bandara Internasional Kualanamu.
 
Pemilihan foto terbaik lomba foto MURI hasil penjurian seniman sekaligus fotografer handal yakni Darwis Triadi dan Arbain Rambey yang telah menjadi juri lomba foto MURI sejak tahun 2015 yang lalu. [lov]
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA