Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perempuan Tewas Ditikam, Pelaku Kabur Telanjang Bulat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 18 Desember 2018, 16:24 WIB
Perempuan Tewas Ditikam, Pelaku Kabur Telanjang Bulat
Ilustrasi/net
rmol news logo Seorang perempuan pengunjung Hotel Murai di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan tewas ditikam oleh teman prianya. Pelaku yang dipergoki tamu lainnnya, berhasil melarikan diri meski dalam kondisi telanjang bulat.  

Peristiwa yang menghebohkan kawasan Medan Tuntungan itu terjadi pada Selasa (18/12) dinihari. Korban yang bernama Pauina br Barus, meninggal dunia dengan luka tusukan pada bagian leher dan perut.

Kapolsek Deli Tua, Kompol BL Malau menceritakan, peristiwa pembunuhan ini pertama kali diketahui oeh saksi bernama Efo Surbakti, Rio Arnelo dan Muklis. Ketiganya mendengar suara jeritan minta tolong korban dari dalam kamar 02 di hotel kelas melati tersebut.

Mendengar terikan tersebut, selanjutnya Efo bersama saksi lainnya mendatangi kamar  namun pintu terkunci dari dalam. Bersama-sama, mereka menendang pintu kamar sampai terbuka.

Mengenaskan, saksi melihat seorang perempuan telah terkapar berlumuran darah di lantai, bersama seorang pria yang tidak dikenal yang tidak mengenakan pakaian.

"Saksi dan pelaku sempat bergumul, sehingga saksi juga mengalami luka tusuk ditangan sebelah kirinya," jelas BL Malau seperti dilansir RMOL Sumut.

Saksi lainnya, yakni Muklis dan Rio juga sempat berupaya menghalangi pelaku kabur dengan cara memukuli dan menendang pelaku sampai terjatuh. Namun, pelaku yang masih menggenggam pisau berlumuran darah itu tidak bisa dilumpuhkan.

Ia berhasil melarikan diri menuju jalan raya yang mengarah ke Komplek Kejaksaan dalam kondisi telanjang bulat.

Mendapatkan laporan pembunuhan ini, personel Polsek Delitua kemudian langsung melakukan penyisiran ke arah Komplek Kejaksaan. Namun pelaku tidak berhasil ditemukan.


BL Malau mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi termasuk orang tua korban. Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dokter, terdapat enam luka tusukan pada leher kanan dan satu tusukan di perut kiri korban.

“Kita sudah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan hasil rekaman CCTV di hotel. Saat ini pelaku masih dalam upaya pengejaran petugas," tandas dia. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA