Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampiun Liga 1, Persija Dapat Bonus Rp 250 Juta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 15 Desember 2018, 20:09 WIB
Kampiun Liga 1, Persija Dapat Bonus Rp 250 Juta
Foto/RMOL
rmol news logo Menjuarai Liga 1 Indonesia, Klub Persija mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 250 juta dari Bank DKI.

Penyerahan bonus dilakukan Direktur Bank DKI Priagung Suprapto kepada Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade yang disaksikan Gubernur Anies Baswedan dan para Jak Mania di Gedung Balai Kota, Sabtu (15/12).

Priagung menyampaikan, pihaknya sebagai salah satu sponsor resmi Persija di Liga 1 Indonesia mengucapkan selamat, seraya berharap musim 2019 akan dilalui dengan semangat baru sehingga kembali menghasilkan prestasi.

"Jika tidak ada halangan, musim tahun 2019 mendatang kami akan melakukan kerja sama lebih lanjut dengan Persija," ucapnya.

Gede Widiade menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI atas dukungan yang diberikan selama musim kompetisi 2018.

"Kami berharap dapat terus membangun kerja sama yang baik kedepannya," ujar Gede. 

Gubernur Anies juga memberikan apresiasi atas kepedulian Bank DKI kepada Persija. Dan berharap dapat terwujud sinergi antar keduanya serta lebih terkoneksi dengan elemen Pemprov DKI Jakarta yang lain.

"Misalnya Persija Jakarta dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan dari Bank DKI untuk memberikan kemudahan kepada para Jak Mania. Bank DKI pun dapat memberdayakan pemain Persija untuk lebih memperkenalkan Bank DKI kepada para Jak Mania," jelas Anies.

Pada pertandingan di Gelora Bung Karno, Minggu lalu (9/12), Persija mejuarai Liga 1 Indonesia usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Persija juga mengumpulkan 62 poin pada klasemen akhir. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA