Kampiun Liga 1, Persija Dapat Bonus Rp 250 Juta

Sabtu, 15 Desember 2018, 20:09 WIB | Laporan: Bonfilio Mahendra Wahanaputra

Foto/RMOL

Menjuarai Liga 1 Indonesia, Klub Persija mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 250 juta dari Bank DKI.

Penyerahan bonus dilakukan Direktur Bank DKI Priagung Suprapto kepada Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade yang disaksikan Gubernur Anies Baswedan dan para Jak Mania di Gedung Balai Kota, Sabtu (15/12).

Priagung menyampaikan, pihaknya sebagai salah satu sponsor resmi Persija di Liga 1 Indonesia mengucapkan selamat, seraya berharap musim 2019 akan dilalui dengan semangat baru sehingga kembali menghasilkan prestasi.

"Jika tidak ada halangan, musim tahun 2019 mendatang kami akan melakukan kerja sama lebih lanjut dengan Persija," ucapnya.

Gede Widiade menyampaikan apresiasi kepada Bank DKI atas dukungan yang diberikan selama musim kompetisi 2018.

"Kami berharap dapat terus membangun kerja sama yang baik kedepannya," ujar Gede. 

Gubernur Anies juga memberikan apresiasi atas kepedulian Bank DKI kepada Persija. Dan berharap dapat terwujud sinergi antar keduanya serta lebih terkoneksi dengan elemen Pemprov DKI Jakarta yang lain.

"Misalnya Persija Jakarta dapat memanfaatkan produk dan layanan perbankan dari Bank DKI untuk memberikan kemudahan kepada para Jak Mania. Bank DKI pun dapat memberdayakan pemain Persija untuk lebih memperkenalkan Bank DKI kepada para Jak Mania," jelas Anies.

Pada pertandingan di Gelora Bung Karno, Minggu lalu (9/12), Persija mejuarai Liga 1 Indonesia usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Persija juga mengumpulkan 62 poin pada klasemen akhir. [wah] 
Editor:
Tag:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019