Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pawai Kemenangan Persija Jakarta Dipusatkan Di Balaikota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 14 Desember 2018, 13:43 WIB
Pawai Kemenangan Persija Jakarta Dipusatkan Di Balaikota
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo . Pendopo Balaikota DKI Jakarta di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat akan menjadi tempat puncak acara kemeriahan pawai kemenangan Persija Jakarta dalam menjuarai gelar Liga 1 Indonesia 2018.

Pawai yang dilaksanakan Sabtu (14/12) besok juga dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat ibukota, karena itu Pemprov DKI memusatkan perayaan di Pendopo Balaikota.

"Kegiatan akan di depan Pendopo di bagian depan sehingga masyarakat bisa menyaksikan dan kita akan siapkan juga layar lebar, sehingga bagi mereka tidak berada di depan langsung itu masih tetap bisa menyaksikan," jata Gubernuer DKI Anies Baswedan di Balaikota DKI, Jumat (14/12).

Nantinya, akan ada live musik yang akan terus memeriahkan acara dalam menyambut para rombongan pawai.

Dipilihnya Balaikota bukan tanpa alasan, selain mencontoh pawai pada kemenangan Piala Presiden 2018, Anies juga ingin menunjukkan kepada masyarakat Jakarta bahwa suporter Persija Jakarta atau biasa disebut The JakMania merupakan suporter yang tertib.

"Kita ingin besok merayakan itu semua sekaligus mengirimkan pesan kepada warga Jakarta dan masyarakat Indonesia bahwa pendukung Persija Jakarta adalah pendukung yang tertib yang rapi," tambah Anies.

Pawai akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB dari Pintu 1 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menuju Balaikota DKI lewat Jalan Jendral Sudirman. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA