Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cetuskan Program-Program Religius, Herman Deru Raih Penghargaan Moeslim Choice

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 13 Desember 2018, 18:23 WIB
Cetuskan Program-Program Religius, Herman Deru Raih Penghargaan <i>Moeslim Choice</i>
Edward Juliarta mewakili Gubernur/Dok
rmol news logo . Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menerima penghargaan Moeslim Choice Goverment Awards 2018 yang diselenggarakan oleh keluarga besar majalah dan portal news Moeslim Choice.

Penghargaan diterima oleh Asisten III Pemprov Sumsel Edward Juliarta mewakili Gubernur Sumsel yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Moeslim Choice Usman Rizal.

Pernghargaan Meoslim Choice Goverment Awards 2018 diberikan kepada Gubernur Sumsel atas terpilihnya Herman Deru sebagai Gubernur pilihan rakyat pada Pilkada 2018.

Herman Deru yang juga Ketua Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Sumsel ini dikenal dengan program-program religiusnya, antara lain 1 Desa 1 Rumah Tahfizd, Gerakan Keluarga Mengaji dan pengaktifan kembali P3N, Perda Badan Amil Zakat dan kepedulian terhadap pondok pesantren.

Juga keberhasilannya memimpin Kabupaten OKU Timur selama dua periode.

Hadir juga dalam malam penghargaan tersebut Menkominfo Rudiantara, mantan Menko Maritim Rizal Ramli, Gubernur DKI Anies Baswedan, Walikota Palembang Harnojoyo dan pendiri sekaligus pemilik media Moeslim Choice, Teguh Santosa.

Menkominfo Rudiantara pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Moeslim Choice, dan meminta agar wartawan Moeslim Choice mempunyai kompetensi.

Sementara dalam tausiyah kebudayaan yang disampaikan Rizal Ramli, dia berharap tentang pentingnya penguatan ekonomi umat, serta berharap agar Moeslim Choice bisa menjadi corong perubahan. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA