Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengagumkan, Ini Harapan Menteri Rudiantara Pada Moeslim Choice

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 12 Desember 2018, 22:01 WIB
Mengagumkan, Ini Harapan Menteri Rudiantara Pada <i>Moeslim Choice</i>
Pembukaan MoeslimChoice Award 2018/RMOL
rmol news logo Perayaan milad satu tahun Moeslim Choice mengundang decak kagum Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.

Perayaan yang dirangkai dengan pemberian anugerah kepada sejumlah tokoh Islam dan peresmian Moeslim Choice TV itu berlangsung meriah di Hotel Pullman, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu malam (12/12). Lebih dari 300 ratus tamu dan undangan hadir memenuhi ball room di lantai dasar.

Kekaguman sang Menteri pada media yang dikelola RMOL Network itu disampaikannya saat memberi sambutan.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk Moeslim Choice. Ini baru ulang tahun pertama, tapi perayaannya sudah sedemikian meriah," katanya.

Dia tidak bisa membayangkan bagaimana perayaan yang akan digelar di tahun-tahun berikutnya.

Dalam kesempatan ini, Rudi berharap Moeslim Choice bisa berkembang pesat dan menjadi rujukan umat Islam. Rudi juga berharap Moeslim Choice segera terverifikasi Dewan Pers.

"Kita tahu ada sekitar 42 ribu lebih media online di Indonesia. Baru sekitar 100 yang terverifikasi di Dewan Pers. Alhamdulillah RMOL sudah terverifikasi," tuturnya.

"Selamat sekali lagi kepada jajaran Muslim Choice dan kelompok usaha RMOL Network,” demikian Rudiantara.

Pemimpin Umum RMOL Network, Teguh Santosa, di akhir sambutannya mengundang Menteri Rudiantara naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan. Teguh juga meminta Rudiantara berkenan meresmikan Moeslim Choice TV.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh lain seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Waliko Palembang Hanojoyo, ekonom senior Rizal Ramli dan pakar hukum tatanegara Yusril Ihza Mahendra serta musisi dangdut senior H. Rhoma Irama. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA