Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raja Dangdut Resmikan Moeslim Choice TV

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 12 Desember 2018, 21:01 WIB
Raja Dangdut Resmikan Moeslim Choice TV
Pembukaan MoeslimChoice Awards 2018/RMOL
rmol news logo Moeslim Choice TV diresmikan di tengah perayaan milad satu tahun Moeslim Choice. Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh Raja Dangdut H. Rhoma Irama.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara yang digelar di Hotel Pullman, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu malam (12/12).

Mereka di antaranya, Menteri Komunikasi dan Informastika Rudiantara, ekonom senior DR Rizal Ramli, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Walikota Palembang Harnojoyo, Senator DKI Fahira Idris, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama.

Awalnya, CEO RMOL Network Teguh Santosa mengundang Menkominfo Rudiantara untuk memberikan sambutan dan meresmikan Moeslim Choice TV. Rudiantara naik ke atas panggung diiring pendiri Moeslim Choice Usman Rizal.

Sesaat sebelum peresmian dilakukan, Rudiantara mengambil inisiatif berbicara di depan mikrofon. Ia meminta izin agar peresmian dilakukan oleh tokoh yang paling senior di antara mereka, yakni H. Rhoma Irama.

Selain itu, Rudiantara juga mengajak tokoh-tokoh lain untuk mendampingi peresmian. Maka Anies Baswedan, Rizal Ramli, Yusril Ihza Mahendra dan Harnojoyo pun naik ke panggung. Semuanya berdiri di samping H. Rhoma Irama yang telah memegang palu pemukul gong.

Rhoma Irama memukul gong dengan mengucapkan bimillahirahmanirrahim dan Allahu Akbar. [ian]


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA