Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Teguh Santosa: Walau Baru Diresmikan, MoeslimChoice TV Sudah Kawal Reuni 212

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 12 Desember 2018, 20:45 WIB
rmol news logo Peluang kosong di kalangan umat muslim zamannow tidak disia-siakan oleh Usman Rizal. Dia mendirikan media umat yang memperkaya khazanah pemikiran muslim Indonesia bernama MoeslimChoice.

Begitu puji CEO RMOL Network Teguh Santosa saat memberi sambutan di acara milad pertama MoeslimChoice bertajuk “Malam Anugerah: MoeslimChoice Award 2018” yang digelar di Hotel Pullman, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (12/12) malam.

Tegus menyebut Usman Rizal sebagai seorang yang visioner. Sebab, sejak setahun yang lalu dia berhasil mengisi ruang kosong di kalangan umat muslim untuk mendirikan media.

“Diawali dengan majalah, lalu menyusul website, dan malam ini akan diresmikan format TV streamingnya,” ujarnya.

TV streaming yang akan diluncurkan adalah MoeslimChoice TV. Di kalangan peserta Reuni Akbar Mujahid 212, TV ini bukan merupakan hal yang asing.

Sebab pada Reuni 212 yang digelar Minggu (2/12) lalu, MoeslimChoice TV bersama dengan RMOL TV menyiarkan secara live. Tidak tanggung-tanggung siaran dimulai sejak tahajud bersama pukul 03.00 pagi hingga acara yang dibanjiri umat Islam itu selesai.

“Walau baru diresmikan malam ini, tapi sebenarnya MoeslimChoice TV sudah mengudara, dan bersama RMOL TV menyiarkan langsung Reuni 212 di Silang Monas beberapa waktu lalu, dari awal sampai akhir, selama sembilan jam,” terangnya.

Sedianya MoeslimChoice TV akan diresmikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dalam rangkaian acara malam ini.

Sejumlah tokoh nasional turut hadir dalam acara ini. Mereka di antaranya ekonom senior DR Rizal Ramli, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Walikota Palembang Harnojoyo, Senator DKI Fahira Idris, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA