Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakmania Diajak Bersihkan Bus Transjakarta Untuk Karnaval

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 12 Desember 2018, 03:49 WIB
Jakmania Diajak Bersihkan Bus Transjakarta Untuk Karnaval
Foto/RMOL
rmol news logo PT. TransJakarta mengajak para suporter Persija Jakarta, Jakmania bersama-sama membersihkan bus-bus TransJakarta yang akan dipakai untuk karnaval.

"Kita TransJakarta berinisiatif berkomunikasi dan sudah terjadi pertemuan dengan yang mengkoordinir para suporter. Bersama-sama bersama mereka kita membikin satu kesepakatan kita bersihkan bus-bus," ujar Direktur Operasional TransJakarta Daud Yoseph di kawasan Sabang, Jakarta, Selasa (11/12).

Daud menilai langkah ini merupakan langkah tepat dimana selain menjalin persahabatan juga memberikan pembelajaran kepada mereka bagaimana menjaga dan merawat fasilitas umum.

Bus-bus yang dibersihkan nantinya akan digunakan untuk mengawal karnaval Persija Jakarta yang direncanakan akan digelar pada Sabtu (15/12).

"Kesepakatan kita bersihkan bus-bus membersihkannya, apalagi nanti rencananya ada karnaval tapi dengan bus TJ kita akan sama-sama merayakan ini tapi dengan komitmen ini harus dijaga Kita sama-sama lawan vandalisme," tutup Daud.

Pihak TransJakarta sudah menyerahkan kepada pihak kepolisian terkait aksi vandalisme yang menimpa salah satu Bus pada Minggu (11/12) malam. [lov]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA