Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Optimis 60 Persen Suara Pemilih Sumut Untuk Jokowi-Ma'ruf

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 10 Desember 2018, 15:26 WIB
Golkar Optimis 60 Persen Suara Pemilih Sumut Untuk Jokowi-Ma'ruf
Meutya Hafid/Net
rmol news logo Partai Golkar optimis 60 persen suara pemilih di Sumatera Utara bakal menjadi milik pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada pilpres 2019 mendatang. Target ini akan diraih bersamaan dengan target kemenangan Golkar pada pemilu legislatif.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Memang pak Jokowi belum menyebutkan target di Sumatera Utara, namun di angka 60 persen suara di Sumut dapat diraih," katanya Anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Golkar Bidang Media dan Opini, Meutya Hafid  usai pembukaan Rapimda Golkar Sumut III dan Rakornis Bappilu, di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin (10/12).

Meutya mengatakan, pihaknya sangat optimis mampu meraih minimal 60 persen suara untuk pasangan Jokowi-Maruf mengingat sosok Jokowi sangat familiar dengan berbagai program pembangunannya di Sumut.

"Kita tentu akan menyampaikan kepada masyarakat tentang berbagai program pemerintah yang berhasil di Sumut, penurunan angka kemiskinan, pembangunan infrastruktur seperti jalan tol yang mendorong perekonomian hingga beberapa isu nasional seperti nasionalisasi Inalum serta besarnya program keluarga harapan di Sumut," ujarnya.

Meutya menambahkan, upaya pemenangan pasangan Jokowi-Maruf berjalan bersamaan dengan upaya pemenangan pileg dimana Golkar menargetkan menjadi peringkat pertama di Sumut.

Untuk DPR RI, Golkar menargetkan enam kursi, untuk DPRD Sumatera Utara menargetkan 18 kursi dan untuk tingkat DPRD Kabupaten/kota mereka menargetkan suara terbanyak untuk merebut kursi ketua DPRD.
“Kita berkomitmen untuk tetap keluar sebagai pemenang nomor 1 di Sumut," tandas Meutya. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA