Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Bakal Main Bola Bareng Ronaldinho Di Jakabaring

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 09 Desember 2018, 04:18 WIB
Jokowi Bakal Main Bola Bareng Ronaldinho Di Jakabaring
Ronaldinho/Net
rmol news logo Megabintang sepakbola asal Brasil, Ronaldinho akan hadir merumput di Palembang, Sumatera Selatan. Dia akan hadir di acara penutupan Alex Noerdin Cup 2018.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Peraih dua kali gelar pemain terbaik dunia itu akan memperkuat Timnas All Star menghadapi Alex Noerdin Cup Selection. Ajang ini akan digelar pada Januari hingga Maret 2019 di Stadion Jakabaring, Palembang.

Penggagas acara, Alex Noerdin menjelaskan bahwa Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menemui Ronaldinho saat pertandingan digelar.

Bahkan, kata mantan Gubernur Sumsel, tidak menutup kemungkinan Jokowi akan bermain bersama Ronaldinho.

“Insyaallah akan dihadiri bapak Presiden. Bapak Presiden ingin nonton di sini. Bahkan bisa jadi ikut main. Sebab Pak Jokowi itu hobi juga main sepakbola,” ujar Alex di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (8/12) pagi.

Dia berharap, Alex Noerdin Cup bisa meredam ketegangan yang terjadi di negeri ini selama tahun politik. Selain itu, juga untuk memberi bibit-bibit muda tanah air pengalaman. Sebab, nanti akan ada coaching clinic dari Ronaldinho pada pemain muda.

“Kita redam berbagai ketegangan di masyarakat dengan tontonan yang sehat seperti ini,” demikian Alex seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Sumsel. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA