Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persija Mau Juara, Anies Yakin Jakmania Banjiri SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 09 Desember 2018, 00:02 WIB
Persija Mau Juara, Anies Yakin Jakmania Banjiri SUGBK
Spanduk "Kota Ini Mau Juara"/Net
rmol news logo Antusiasme warga DKI Jakarta pada laga pamungkas di Liga 1 sangat tinggi. Beragam spanduk hampir memenuhi setiap perempatan jalanan ibukota.

Spanduk itu bertuliskan “Kota Ini Mau Juara”. Ini mengacu pada gelaran laga terakhir Persija Jakarta yang akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (9/12). Jika Persija menang, maka dipastikan Macan Kemayoran meraih gelar Juara Liga 1.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak kalah antusias. Dia bahkan memastikan akan hadir menonton langsung tim kesayangan ibukota itu di SUGBK.

"Kita semangat sekali. Insyaallah datang. Bahkan di kelurahan-kelueahan sudah pasang poster suasana Jakarta menyambut pertandingan luar biasa itu," ujar Anies di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

Anies yakin para Jakmania akan memenuhi SUGBK. Dia berharap antusiasme Jakmania pada laga ini tidak kalah dari pembukaan Asian Games lalu. Apalagi, saat ini lebih dari 69 ribu tiket telah habis terjual.

"Tidak bisa diprediksi sekarang. Tapi pengalaman kemarin ketika pembukaan di Asian Games cukup padat. Sekarang saya rasa antusiasmenya tinggi pasti padat lagi," tambahnya.

Tidak hanya mengajak hadir di SUGBK, Anies juga mengimbau warga DKI yang tidak mendapat tiket untuk datang ke kantor kelurahan dan menggelar nonton bareng.

Persija berada di puncak klasemen sementara dengan unggul satu angka dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar. Di laga terakhir, Tim Juku Eja akan menghadapi PSMS Medan. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA