Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

GNPF Ulama: TVOne, Republika Dan RMOL Beritakan Reuni 212 Secara Profesional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 07 Desember 2018, 22:48 WIB
GNPF Ulama: <i>TVOne, Republika</i> Dan <i>RMOL</i> Beritakan Reuni 212 Secara Profesional
Foto:RMOL
rmol news logo Sejumlah media mainstrem mendapat apresiasi lantaran mengawal pemberitaan kegiatan Reuni 212 yang diikuti 8 juta peserta di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (2/12) lalu.

"Secara khusus kami menghaturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya," kata Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Ustaz Yusuf Muhammad Martak dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Ucapan terima kasih secara khusus disampaikan kepada tiga media. Yakni TVOne (televisi), Republika (koran) dan Kantor Berita Politik RMOL (portal).

"Media-media ini secara profesional menyiarkan secara langsung, secara profesional dan porsi yang memadai atas Reuni Akbar Mujahid 212," katanya.

Dia menyayangkan sejumlah media arus utama ogah meliput acara yang diselenggarakan dalam rangka silaturrahmi anak bangsa itu. Menurut dia, langkah tersebut justru seperti bunuh diri massal yang dilakukan oleh media sendiri.

"Karena mengkhianati sejarah dan menyakiti umat Islam sebagai mayoritas penduduk sekaligus konsumen media di Indonesia.[lov]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA