Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tawarkan Jasa Karaoke Plus-Plus, Mucikari Ini Dibekuk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 06 Desember 2018, 19:39 WIB
Tawarkan Jasa Karaoke Plus-Plus, Mucikari Ini Dibekuk
Tersangka dan barang bukti /RMOL Jatim
rmol news logo Aparat Polrestabes Surabaya berhasil membongkar praktek prostitusi terselubung yang melibatkan para perempuan pemandu lagu. Seorang mucikari yang memperjual belikan jasa seks perempuan itu pun kini ditahan.

Dikatakan Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Agung Widoyoko, modus operandi kasus ini tidak jauh berbeda dengan kasus-kasus perdagangan perempuan lain yang menawarkan jasa esek esek lewat aplikasi WhatsApp.

“Sama saja dengan kasus lain. Bukan modus baru. Hanya korbannya saja yang beda. Kali ini korbannya yang dijual khusus pemandu lagu di cafe-cafe." Terang Agung seperti dilansir RMOL Jatim, Kamis (6/12).

Otak dari prostitusi terselubung ini adalah Joko, pria asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Bancar,Tuban. Joko menawarkan jasa karaoke plus-plus kepada para lelaki hidung belang pada di salah satu Cafe di Mall Sutos Surabaya.

"Pelaku ini menawarkan jika ada tamu yang menginginkan untuk boking (BO), juga memandu karaoke short time atau long time. Layanan plus-plus tersebut dipatok dengan tarif Rp. 3.000.000, untuk short time," lanjutnya.

Untuk sekali transaksi, tersangka mendapat komisi Rp 500 ribu per wanita yang mendapat tamu. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA