Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

REUNI 212

Gubernur Anies Melayat Jenazah Peserta Reuni 212

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 02 Desember 2018, 20:45 WIB
Gubernur Anies Melayat Jenazah Peserta Reuni 212
Gubernur Anies/RMOL
rmol news logo . Seorang peserta reuni akbar mujahid 212 bernama M. Idrus yang tinggal di Kampung Melayu, Jakarta Timur, meninggal dunia. Idrus meninggal sesaat akan menuju ke pelataran Monas.

Menurut cerita Maisuroh, kakak kandung Idrus, korban sempat mengikuti kegiatan Maulid Nabi di masjid dekat rumahnya hingga dini hari. Setelah itu, pada pagi harinya, Idrus mengendarai motor ke kawasan Monas untuk mengikuti aksi tersebut.

"Dia jalan sendiri naik motor jam 8 pagi," kata Maisuroh.

"Lalu mungkin karena enggak bisa masuk ke Monas dan ngerasa sudah nggak enak badan. Dia mau pulang duluan, pas mau ngeluarin motor dari parkiran (parkir di YAI Kramat), dia tiba-tiba jatuh dan langsung meninggal," sambungnya.

Mendengar kabar tersebut,  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi rumah Idrus.

Anies memastikan biaya pemakaman M Idrus akan ditanggung Pemprov DKI.
Tak lupa, Anies mendoakan Idrus, yang sempat mengikuti Reuni Akbar Mujahid 212 siang tadi.

"Tadi saya sampaikan belasungkawa kepada istri almarhum dan juga putra putrinya, kita doakan insya allah khusnul khatimah, ditinggikan derajatnya di sisi allah dan keluarga diberikan ketabahan," ujar Anies di lokasi

Usai melayat ke rumah duka dan melihat jenazah korban. Anies membenarkan bahwa korban yang meninggal merupakan ketua RW 08.

"Saya ke sini, dia lah ketua RW yang sangat peduli dengan lingkungannya semuanya menceritakan betapa dia adalah pemimpin di kampungnya," tambahnya. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA