Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakpro Harus Kembalikan Dana PMD 650 Miliar Agar Kembali Dipercaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 22 November 2018, 22:25 WIB
Jakpro Harus Kembalikan Dana PMD 650 Miliar Agar Kembali Dipercaya
Sekda Saefullah/RMOL
rmol news logo PT Jakarta Propertindo (Jakpro) diminta mengembalikan sisa dana penyertaan modal daerah (PMD) sebesar Rp 650 miliar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ya kita suruh. Kita baru mau tagih suruh kembalikan," kata Sekda DKI Jakarta Saefullah saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Kamis (22/11).

Menurut Saefullah, pihaknya akan melakukan proses audit anggaran keuangan terhadap BUMD tersebut, karena masih ada dana sebesar Rp 650 miliar yang masih mengendap.

"Iya kalau soal keuangan kan bisa diaudit," ujarnya.

Karena itu, Saefullah berharap jika permasalahan PMD tersebut segera diselesaikan agar anggota dewan kembali percaya kepada Jakpro untuk membangun Stadion BMW yang nantinya digunakan sebagai markas Klub Persija.

Dia meyakini bahwa pengalaman Jakpro dalam membangun beberapa stadion untuk Asian Games 2018 menjadi rekam jejak yang baik.

"Contohnya Velodrome, Equestrian itu kan begitu baik kualitasnya, diakui peserta Asian Games. Nah untuk stadion sepak bola ini kita berharap pakai skema itu supaya pengawasan pelaksanaannya nanti betul-betul diawasi orang yang profesional hasilnya baik jadinya," demikian Saefullah. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA