Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LION AIR JATUH

Total 82 Jenazah Berhasil Diidentifikasi Tim DVI Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 12 November 2018, 20:21 WIB
Total 82 Jenazah Berhasil Diidentifikasi Tim DVI Polri
Lion Air/Net
rmol news logo Sebanyak tiga jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP berhasil diidentifikasi Tim Disaster Victim Identification Polri pada hari ini, Senin (12/11).

Ketiga jenazah itu adalah Shandy Johan Ramadhan, Deryl Fida Febrianto, dan Firmansyah Akbar. Ketiga korban berjenis kelamin laki-laki.
 
“Konfirmasi tersebut telah disampaikan pukul 18.00 WIB setelah adanya rekonsiliasi serta kecocokan hasil tes forensik dan ante mortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada tim DVI Polri,” tutur Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulisnya.
 
Dalam kesempatan ini, Dana turut menyampaikan rasa berduka cita Lion Air yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga dan handai taulan.
 
Lion Air, sambungnya, telah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto (RS Polri), Jakarta. Penyerahan dari Lion Air diwakilkan oleh Director of Batam Aero Technic (BAT), I Nyoman Rai Pering.

Dengan tambahan ini, maka total jenazah yang berhasil diidentifikasi adalah 82 orang. Rinciannya, 62 orang laki-laki dan 20 orang wanita. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA