Kapolrestabes Berterima Kasih Ke Masyarakat, Acara Bandung Lautan Sepeda Lancar

Sabtu, 10 November 2018, 20:51 WIB | Laporan: Idham Anhari

Irman Sugema/Net

Acara Bandung lautan sepeda yang dihadiri Presiden Joko Widodo berjalan lancar dan kondusif.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema menjelaskan kelancaran acara yang diikuti oleh 25 ribu orang peserta ini Berkat sinergi TNI dan Polri.

Tak luput Irman juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bandung yang turut membantu dengan menjaga kondusifitas, sehingga acara gowes bersama presiden berjalan sukses dan aman.

"Rangkaian kegiatan Presiden di Bandung aman dan kondusif
Saya juga berterima kasih karena masyarakat sangat antusias dengan acara ini," ujar Irman dalam pesan elektronik, Sabtu (10/11).

Tujuh hari sebelum acara digelar Irman dan jajarannya mengayuh sepeda dari Mapolres ke Gedung Sate. Hal ini untuk mengecek wilayah yang akan dilalui presiden dalam acara Bandung Lautan sepeda.

Adapun rombongan presiden yang ikut berpartisipasi dalam acara Bandung lautan sepeda yakni Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Agus Gumiwang, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Sebelum mengayuh sepeda bersama masyarakat, Jokowi lebih dulu melakukan ziarah nasional ke makam pahlawan di Cikutra. [nes]

Kolom Komentar


loading