Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolrestabes Bandung Bersama Dandim Gladi Bersih Rute Bandung Lautan Sepeda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 08 November 2018, 08:34 WIB
Kapolrestabes Bandung Bersama Dandim Gladi Bersih Rute Bandung Lautan Sepeda
Kapolrestabes Bandung/Net
rmol news logo Sinergitas TNI-Polri diterjemahkan langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema dengan Komandan Kodim 0618/BS Kol Inf Arfin Dahlan ketika melakukan gladi rute Bandung lautan sepeda.

Kedua penjaga keamanan di Kota kembang itu kompak berkeliling mengayuh sepeda guna memastikan even yang digelar bertepatan dengan hari pahlawan 10 November dan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo itu berjalan lancar dan aman.

“Kami ingin benar-benar acara Bandung lautan sepeda lancar, acaranya sukses,” kata Irman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu malam (7/11).

Acara Bandung lautan sepeda rencananya bakal diikuti oleh 16.000 orang baik dari warga Bandung maupun anggota TNI/Polri, ASN, Komunitas Sepeda dan Siswa. Di hari itu, para peserta bisa bersepeda dengan santai dan aman karena dikawal oleh TNI dan Polri.

Mantan Kapolres Tangerang Kota ini mengimbau agar masyarakat yang tidak memiliki kepentingan agar menghindari rute-rute Jl. Ir. Djuanda, Jl. Merdeka, Jl. Lembong, Jl. Tamblong, Jl. Asia Afrika, Jl. Sudirman, Jl. Gardujati, Jl. Pasirkaliki, Jl. Pasteur, Jl. Cihampelas bawah, Jl. Wastu Kencana, Jl. Purnawarman, Jl. Ranggagading, Jl. Sawunggaling, Jl. Tamansari, Jl. Cikapayang, Jl. Surapati, Pusdai dan  Jl. Diponegoro Gd. Sate sebegai garis finish.

“Karena rekayasa lalin, kami harap masyarakat dapat memaklumi,” pungkas Irman. 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA