Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Sumsel Masuk Nominasi Moeslim Choice Award 2018

Rabu, 07 November 2018, 17:58 WIB
Gubernur Sumsel Masuk Nominasi Moeslim Choice Award 2018
CEO RMOL Group Teguh Santosa bersama Gubernur Sumsel Herman Deru/RMOL
rmol news logo Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menerima Direktur Majalah MoeslimChoice dan Media Online Moeslimchoice.com yang merupakan bagian dari Rakyat Merdeka Online (RMOL) Group di Ruang Tamu Gubernur, Selasa (6/11).

Kedatangan rombongan sehubungan rencana memperingati milad pertama dan Penganugerahan MoeslimChoice Award 2018, Desember mendatang.

Gubernur Herman Deru menyambut baik kegiatan yang akan dilangsungkan tersebut, kemudian ia juga mengucapkan selamat atas milad pertama MoeslimChoice.

"Selamat milad yang pertama. Semoga menjadi menu utama yang dicari masyarakat khususnya di Sumsel ini, diterima karena berita-beritanya akurat dan berimbang," ucapnya

Menanggapi terpilihnya sebagai kepala daerah yang masuk nominasi Herman Deru menuturkan, perannya terhadap upaya menyampaikan dan memperkenalkan berbagai hal dalam Islam tidak akan pernah berhenti.

Terlebih, diuraikan secara rinci, ia adalah penggagas persatuan mubaligh-mubalighot sewaktu menjabat bupati OKU Timur, di mana ia telah melantik persatuan mubaligh-mubalighot di 11 kabupaten/ kota se-Sumsel.

"Saya juga pernah menerima award dari Kementerian agama sebagai kepala daerah berakhlak mulia," kata Herman Deru.

Tidak sampai di situ, Herman Deru juga mengatakan bahwa ia merupakan kepala daerah di Indonesia yang berhasil mengaktifkan kembali tugas Pembantu Pegawai Pencatat Nikah (P3N) Talak-Ruju.

"Pemprov Sumsel berterimakasih MoeslimChoice telah datang kesini. Di Indonesia cuma Sumsel yang aktif kembali P3N, ini inisiatif pemprov," ujarnya.

Sementara, CEO RMOL Group Teguh Santosa menambahkan, penghargaan moeslim choice yang bertema inspirasi Islam untuk Indonesia merupakan penghargaan untuk tokoh-tokoh yang dianggap berperan penting terhadap kegiatan umat Islam.

"Termasuk salah satunya pak gubernur karena program Sumsel yang belum lama dilantik ini lebih condong ke Islamnya seperti Rumah Tahfidz, penerbangan Palembang-Jeddah dan masih banyak lagi," jelasnya. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA