Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RS Polri Sudah Terima 185 Kantong Jenazah Dan 256 Pelapor Data Antemortem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 07 November 2018, 14:25 WIB
RS Polri Sudah Terima 185 Kantong Jenazah Dan 256 Pelapor Data Antemortem
Foto: RMOL
rmol news logo RS Bhayangkara Tingkat I R Said Sukanto atau disebut RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, masih terus menerima data antemortem dan postmortem baik dari pihak keluarga maupun bagian tubuh korban pesawat PK-LQP Lion Air dengan nomor penerbangan JT-610.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Vice Commander DVI RS Polri Said Sukanto Kombes Pol Triawan Marsudi mengatakan, data antemortem yang sudah terkumpul hingga kini diperoleh dari 256 pelapor. Rinciannya 213 pelapor data menyampaikan ke pos data antemortem yang ada di RS Polri Said Sukanto. Sedangkan 43 lainnya dilaporkan ke pos yang ada di Polda Bangka Belitung.

"Totalnya 256 sudah terverifikasi 189," kata Triawan dalam konferensi pers di RS Polri Said Sukanto, Jaktim, Rabu (7/11).

Triawan juga menyebutkan, terakhir kali pada kemarin petang (Selasa, 6/11), pihaknya menerima tambahan 22 kantong jenazah. Dengan demikian, total 185 kantung jenazah berisi potongan tubuh jasad korban.

Sementara untuk data postmortem yang sudah diterima total ada 502 sampel DNA dari pihak keluarga.

"Dari proses identifikasi sampai Selasa kemarin sudah teridentifikasi 44 individu, terdiri dari 33 lelaki dan perempuan 11," tutur Triawan.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA