Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terlilit Hutang, Pedagang Ayam Potong Nekad Bunuh Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Jumat, 02 November 2018, 19:20 WIB
Terlilit Hutang, Pedagang Ayam Potong Nekad Bunuh Diri
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seorang pedagang ayam potong ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Pria bernama Ahmad Juarsa itu diduga nekad mengakhiri hidup karena terlilit hutang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Peristiwa yang menggemparkan warga itu terjadi di  Jalan Garu 2B Gang Impres, Kelurahan Harjo Sari 1, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Jumat (02/11) pagi sekitar pukul 07.00. Jasad Juarsa pertama kali ditemukan warga yang hendak membeli ayam.

Warga curiga pintu rumah Juarsa masih tertutup. Padahal biasanya rumah yang sekaligus menjadi tempat usaha potong ayam itu sudah dibuka sejak subuh. Saat melongok ke dalam, warga menemukan Juarsa dalam keadaan tergantung tak bernyawa.

“Korban diduga nekat mengakhiri hidup karena himpitan ekonomi. Sebab berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan di TKP, korban diketahui tengah terlilit hutang," terang Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi seperti dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan di tubuh korban. Pihak keluarga pun, telah membuat surat permohonan agar jenazah almarhum langsung dikebumikan.[yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA