Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LION AIR JATUH

Sudah 87 Keluarga Korban Melapor Ke Crisis Center Halim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 30 Oktober 2018, 11:32 WIB
Sudah 87 Keluarga Korban Melapor Ke Crisis Center Halim
Siswoyo/RMOL
rmol news logo Sejak kemarin hingga hari ini (Selasa, 29/10), posko pengaduan atau crisis center di Bandara Halim Perdanakusuma telah menerima laporan dari 87 keluarga maupun rekan kerja korban pesawat nahas Lion Air JT-610.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Person In Charge Crisis Centre Bandara Halim Perdanakusuma, Tri Siswoyo mengatakan, verifikasi data korban terus dilakukan sesuai laporan pihak keluarga untuk selanjutnya diarahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Di sini kita pendataan penumpang cenderung untuk mengkonfirm dari total 178 penumpang ini berapa pihak keluarga yang lapor ke kita, karena Rumah Sakit Polri Kramat Jati yang boleh masuk DVI hanya keluarga dekat atau hubungan darah," tuturnya kepada wartawan di lokasi, Selasa (30/10).

Selain di situ, menurut Siswoyo, pendataan korban juga dilakukan di posko crisis center yang ada di Terminal 1B Bandara Soekarno Hatta, Hotel Ibis Cawang dan RS Polri.

"Hari ini belum ada yang confirm karena ada yang data ke Cengkareng, ada yang langsung Polri, ada juga di sni. Di sini hanya pendataan alamat, telepon, kesiapan yang mereka bawa form atau apa untuk ke Polri untuk DVI," pungkas Siswoyo.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA