Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gagal Menjambret, Dua Pemuda Ini Bonyok Dihajar Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 14 Oktober 2018, 11:34 WIB
Gagal Menjambret, Dua Pemuda Ini Bonyok Dihajar Warga
Dua Tersangka/RMOLBanten.
rmol news logo . Mudah-mudahan, pengalaman buruk ini membuat dua pelaku jambret ini bertobat dan menyesali perbuatannya. Babak belur memang. Tapi keduanya masih beruntung tak meregang nyawa dihakimi warga.

Kedua pemuda yang belakangan diketahui bernama Wahyu dan Rizki Fafilah itu babak belur dikeroyok warga, saat berupaya menjambret seorang perempuan bernama Ana, warga Curug, Sabtu (13/10) pagi sekitar jam 08.00 WIB. Saat itu, korban tengah melintas di Jalan Boulevard BSD, tepatnya di depan Hotel Santika Premiere ICE, BSD,Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Ketua Korwil Pokdarkamtibmas Polsek Pagedangan Ahmad Al Jufri, upaya penjambretan itu digagalkan warga dan petugas keamanan  yang melihat kejadian. Warga menendang sepeda motor pelaku hingga akhirnya terjatuh.  “Dua pelaku ini merupakan warga Citra Raya," terang Ahmad seperti dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Sempat menjadi bulan-bulanan warga yang marah, kedua pelaku selanjutnya diamankan dan dibawa ke Polsek Pagedangan untuk proses hukum lebih lanjut. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA