Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Pastikan Rumah Samawa Terintegrasi Jak Lingko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 12 Oktober 2018, 22:36 WIB
Anies Pastikan Rumah Samawa Terintegrasi Jak Lingko
Anies Baswedan/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan Rumah DP 0 Rupiah Samawa yang diluncurkan di Klapa Village, Jakarta Timur akan terintegrasi Jak Lingko.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Di sini, fasilitas umum yang dibangun tentu yang dasar. Nanti kami akan mengatur agar jaringan Jak Lingko bisa menjangkau wilayah di sini,” kata Anies di Klapa Village, Jakarta, Jumat (12/10).

Dia mengatakan bahwa kehadiran Jak Lingko dapat memudahkan akses warga yang ingin berpergian seperti ke kantor, kampus, atau untuk anak-anak berangkat sekolah.

“Sehingga, harapannya warga tinggal di rumah yang dibangun khusus untuk Samawa ini, mereka akan punya akses kendaraan umum yang mudah. Sehingga, mereka tidak harus ke mana-mana menggunakan kendaraan pribadi,” tambah Anies.

Jak Lingko merupakan moda transportasi yang baru diresmikan pada Senin (8/10) lalu. Pemprov DKI bersama bekerja sama dengan Organisasi Angkutan Daerah (Organda), LRT, MRT, dan Dishub DKI Jakarta meluncurkan Jak Lingko yang merupakan integrasi angkutan umum resmi yang dikelola Pemprov DKI. [ian] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA