Gudang Digrebek, 3500 Botol Miras Disita

Jumat, 12 Oktober 2018, 12:01 WIB
Laporan: Yelas Kaparino

AKBP Komarudin/RMOLBanten

. Peredaran minuman keras (miras) di Kota Serang, Banten, sudah sangat memprihatikan. Baru-baru ini, Polres Serang Kota berhasil menyita 3.500 miras dari sebuah gudang di daerah Kepandean Serang.

Seperti dilansir Kantor Berita RMOLBanten, Kamis (11/10), gudang milik WN yang digrebek tersebut, berisikan ribuan botol bir berbagai merek. Polisi tidak menemukan miras oplosan

"Kalau dikaitkan dengan Perda di Kota Serang mengatur bahwa Kota Serang  itu harus nol persen. Tapi, faktanya masih ada gudang yang menyimpan miras," kata Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin.

Kapolres menduga gudang ini digunakan untuk mennyuplai pasokan beberapa tempat hiburan. “Tidak menutup kemungkinan dari gudang ini yang menyuplai ke berbagai tempat hiburan di kota Serang," ujarnya.

Kapolres menambahkan, sampai saat ini, Kota Serang belum pernah menerbitkan izin terkait dengan hiburan malam. Pihaknya masih mengkai lebih jauh kasus ini.

"Saat ini  pelaku masih dalam proses baru tadi siang diamankan akan kita kembangkan termasuk dengan perizinan," tukasnya.[yls]

Kolom Komentar


Video

Update Covid-19 Kamis 26 Maret, Positif 893 orang, dan 78 Meninggal

Kamis, 26 Maret 2020
Video

Gunung Merapi Meletus, Magelang Diguyur Hujan Abu

Jumat, 27 Maret 2020
Video

JAJANG C. NOER : Ketika Ayah | Puisi Hari Ini

Jumat, 27 Maret 2020