Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jatuh Dari Ayunan Saat Banjir, Bayi Tewas Tenggelam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 11 Oktober 2018, 14:13 WIB
Jatuh Dari Ayunan Saat Banjir, Bayi Tewas Tenggelam
Korban/RMOLSumut
rmol news logo . Banjir yang terjadi di Desa Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, merenggut korban jiwa. Seorang balita tewas tenggelam, setelah jatuh dari ayunan di dalam rumahnya, saat banjir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
Musibah ini menimpa keluarga Misrawati, warga Dusun III Kampung Mandailing, Desa Sei Rampah. Seperti dilansir Kantor Berita RMOLSumut, kejadian bermula saat korban yang bernama Salsabila Nadhifa diletakkan orang tuanya di ayunan dalam rumah dibagian dapur mereka, Rabu (10/10) pagi sekitar pukul 10.00.

Saat sang bayi terlelap, orang tuanya meninggalkannya tidur di ayunan, karena harus mengantarkan anaknya yang lain. Namun saat kembali, Misrawati tidak menemukan bayinya di dalam ayunan.

Mulanya, Ia masih tak curiga, karena menduga anaknya diambil kakeknya, bernama Sapar. Misrawati berubah panik saat bertemu Sapar yang mengaku tidak mengambil sang bayi dari ayunan.

Keduanya kemudian melakukan pencarian dan menemukan korban terapung di tengah banjir yang melanda pemukiman mereka. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun ternyata sudah meninggal dunia.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian. Jenazah korban disemayamkan di rumah orang tuanya di Dusun III Desa Eei Rampah untuk selanjutnya dimakamkan. [yls]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA