Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov DKI Sayembara Desain Logo Jak Lingko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 08 Oktober 2018, 11:59 WIB
Pemprov DKI Sayembara Desain Logo Jak Lingko
Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo . Nama OK Otrip resmi diubah menjadi Jak Lingko oleh Pemprov DKI. Karena itu, Gubernur DKI Anies Baswedan mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam sayembara desain logo Jak Lingko.

"Informasi lebih lanjut mengenai sayembara logo akan diinformasikan melalui kanal-kanal media sosial Pemprov DKI Jakarta dan PT Transjakarta," kata Anies di Balaikota DKI, Jakarta Pusat, Senin (8/10).

Selain lewat media sosial, Anies juga mengajak Asosiasi Design Grafis Indonesia untuk membantu mensosialisasikan informasi sayembara lambang Jak Lingko tersebut kepada masyarakat agar mereka dapat berkompetisi.

"Kami berharap akan bisa mencerminkan jejaring (sistem) transportasi (publik di Jakarta). Jadi, akhir bulan Oktober ini kita bisa umumkan (logonya)," tambahnya.

Dengan hadirnya Jak Lingko, Pemprov DKI berharap konsep moda transportasi terintegrasi ini memudahkan masyarakat pengguna transportasi melakukan aktivitas sehari-hari, dengan begitu masyarakat yang tadinya naik kendaraan pribadi dapat beralih ke angkutan massal.

Karena tarif yang terjangkau juga dapat mensejahterahkan para supir angkutan tersebut.

"Termasuk meningkatkan kesejahteraan, baik bagi masyarakat dengan tarif terjangkau atau murah," tutup Anies. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA