Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ma'ruf Amin Disambut Lima Bupati Di Tapanuli Utara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Jumat, 05 Oktober 2018, 15:48 WIB
Ma'ruf Amin Disambut Lima Bupati Di Tapanuli Utara
Ma'ruf Amin/Net
rmol news logo . Calon Wakil Presiden, Ma'ruf Amin tiba di tanah Tapanuli Utara, Sumatera Utara dalam rangkaian safarinya mengunjungi masyarakat. Pesawat yang membawanya dari Jakarta tiba di Bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (5/10).

Penyambutan oleh masyarakat setempat sudah menunggunya di bandara itu. Bersama rombongan ketua umum MUI itu, tampak ikut hadir Rois Syuriah PB NU, Ali Akbar Marbun dan Ketua PB NU, Nusron Wahid.

"Horas, Mejuah-juah, Yahowu," begitu salam setempat yang diteriakkan para penyambutnya. Kiai Ma'ruf tersenyum dan menyalami satu persatu. Wajahnya selalu tersenyum.

Selain warga, ulama, dan tokoh masyarakat, sejumlah pejabat juga ikut menyambut Kiai Ma'ruf. Diantaranya Bupati Simalungun JR Saragih, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, Bupati Pakpak Barat Remigo Berutu, Bupati Tanah Karo Terkelin Brahmana, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, dan Anggota DPD RI Parlindungan Purba.

Dalam safari politiknya di Taput, Kiai Ma'ruf dijadwalkan mengunjungi masyarakat di sejumlah tempat. Yakni, berziarah ke makam Sisingamangaraja, menyapa warga di Balige, serta salat Jumat di Mesjid Al-Hadhonah Balige.

Selanjutnya, Kiai Ma'ruf dijadwalkan menghadiri ulang tahun Kabupaten Taput, lalu berkunjung ke kantor pusat Huria Batak Kristen Protestan (HKBP) sekaligus bertemu Ephorusnya. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA